About This Blog

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Sunday 16 September 2012

Cara deposit di profitclicking

CARA DEPOSIT DI PROFITCLICKING

Untuk meningkatkan profit harian dalam menjalankan program di profitclicking, sebagai member tentu harus memiliki dana yang cukup untuk membeli paket yang ditawarkan berupa Adpack Program. Besarnya jumlah deposit yang harus dimiliki hendaknya disesuaikan dengan keinginan masing-masing atau paling sedikti $ 10.

Sebelum melakukan tindakan deposit ke My Wallet, tentu harus membeli dollar terlebih dahulu. Belilah dollar di Exchange yang telah disarankan oleh Refferal anda, mengapa demikian ? Karena sebelum anda menjadi member profitclicking mereka sudah melakukannya terlebih dahulu atau dengan kata lain mereka telah berpengalaman dan telah menerima resikonya.
Nah, apabila deposit fund anda sudah ada di rekening Bank Maya anda, barulah dapat melakukan proses deposit ke My Wallet. Karena sebagai member yang baru bergabung berikut ini saya ingin share tahap-tahap melakukan proses deposit fund ke My Wallet. Pelajari dengan seksama agar dalam prakteknya anda tidak salah sehinggan bisa menghambat prosesnya.

Langkah 1 :
Silahkan anda login ke dasbord anda


Langka 2 :
Fokus kepojok sebelah kiri, dan cari teks WALLET kemudian silahkan anda klik.

Langka 3
Anda akan dihadapkan dengan sreenshop "PAYMENT PROCESSOR", kemudian silahkan anda pilih  di payment processor yang tercantum dalam sreenshot sesuai dengan yang anda miliki "Payza ; Egopay ; Liberty Reserv ; Perfectmoney atau Solidtrustpay" dan silahkan anda klik  "Add Fund" (Tambah dana).
Langka 4 :
Pada screenshot "DEPOSIT" selajutnya silahkan anda isi nilai yang akan anda funding, setelah yakin silahkan anda klik "FUND THIS AMOUNT".
Langka 5 :
Silahkan anda klik "PAY NOW", maka selanjutnya anda akan dibawa ke "PAYMENT PROCESSOR".
Langka 6 :
Secara otomatis anda akan dihadapkan dengan "ACCOUNT", kemudian silahkan anda login. (contoh disini saya akan ke account liberty).
Lanhkah 7 :
contreng kotak, confirm that my custom welcome message this correct. 
Kemudian klik Continue
Langka 8 :
Klik Login PIN
Langkah 9 :
Ketik PIN login anda, kemudian login

Langkah 10 :
Ketik Master Key anda, kemudian klik Preview

Langkah 11 :
Centang other, kemudian klik preview

Langkah 12 :
Klik Confirm
Langkah 13 :
Klik Return to Merchant
Sampai disini proses deposit anda selesai.
Sekarang anda kembali kedasbord untuk melakukan pembelian dengan klik "Purchase Ad Package"  dan apabila selesai proses buy packed anda lihat di Money Monitor untuk memastikan apakah pembelian anda telah berjalan dengan baik.

Salam sukses untuk semua










0 comments:

Post a Comment