About This Blog

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Monday 10 September 2012

Testimoni member proficlicking


Testimonial Member Profitvlivking

Testimonial ini paling penting karena menceritakan tentang bagaimana Frank Heath mulai dengan hanya $ 20, mempelajari Tanya Jawab kami, Tutorial, dan Produk, dan kemudian diterapkan apa yang dia pelajari untuk mendapatkan cukup untuk melunasi utang 12-tahun.Dia juga mendapatkan cukup untuk naik ke # 7 di antara kami Top 20 penerima .
Saya juga ingat bagaimana penasaran saya adalah ketika saya pertama kali ditemukan JustBeenPaid!
Seperti online banyak orang yang saya menyadari bahwa saya adalah salah satu "ers 98%" berusaha untuk mencapai pendapatan online konsisten dan gagal untuk melakukannya!
Ketika saya melanjutkan untuk membaca semua informasi yang menarik yang terdapat dalam JBP, saya mulai menyadari bahwa ada sesuatu yang berbeda tentang Frederick Mann, pengembang JBP, dan saya dengan cepat membentuk opini bahwa dia adalah seorang pria yang telah "Berada di sana - yang dilakukan . " Dia jelas akan berada di akhir penerimaan-lebih dari satu pengalaman buruk dengan tinggi kembali program dan sedang dalam misi untuk mencapai apa yang orang lain tidak bisa!
Para JustBeenPaid! sistem tidak hanya beberapa program dirangkai, sebuah mesin pencetak uang yang kuat. Ini memiliki proses yang dapat dipelajari dan diikuti dengan mudah oleh siapapun dan yang paling penting, it works!
Saya begitu terkesan oleh isi dari berbagai aspek bagaimana menjadi kaya, dll dalam JBP bahwa saya memutuskan untuk melakukan semampu saya untuk menerapkan pelajaran penting (seperti yang dijelaskan dalam JBP). Namun aku sudah tinggal hutang kartu kredit kronis. Saya mulai di JBP dengan hanya $ 20,00 untuk membeli 2 posisi di Tripler JSS.
Saya menetapkan tujuan progresif setiap bulan dan akhirnya naik ke # 7 dari 20 penerima top di JBP. Lebih penting lagi, selama 6 bulan sejak bergabung dengan saya, saya secara sistematis tumbuh penghasilan harian saya ke tingkat yang saya tidak pernah bermimpi sementara pada saat yang sama membuat penarikan untuk melunasi 12 tahun utang kartu kredit lama. Keberhasilan saya adalah seperti yang saya berbagi cerita saya dengan orang-orang datang ke dalam kontak dengan dan proporsi yang tinggi dari mereka bergabung - pada kekuatan cerita saya.
Saya tidak ragu dalam merekomendasikan program ini kepada orang lain yang saya pertimbangkan Aku telah memberikannya tes yang paling ketat mungkin dan itu tidak gagal saya. Selain itu, mengingat fitur keamanan tambahan yang Frederick Mann telah diperkenalkan dengan Fitur Restart , JustBeenPaid!adalah 'kepala dan bahu "di atas program-program serupa lainnya yang saya temui. Telah memenangkan suara saya percaya diri!
- Frank Heath ("Justcantlose")


Kevin Waldron menggunakan Facebook untuk meningkatkan nomor arahan 51-199 dalam 70 hari. Lihat kami

JSS-Tripler telah menjadi berkah nyata.Sebelumnya itu memberi saya kesempatan untuk membuat beberapa uang ekstra untuk membersihkan beberapa hutang dan mengatur langkah impian kami untuk sebuah rumah di Perancis. Namun, setelah kontrak TI saya berakhir,  JSS -Tripler telah diambil pada peran penyelamat finansial yang nyata. Sejak TI kontrak saya berakhir Aku sudah dalam pekerjaan bergaji rendah sementara, yang jika bukan karena JSS-Tripler, berarti saya tidak bisa menutup semua pengeluaran saya. SLTP-Tripler membuat sampai perbedaan dan untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada Frederick dan Admin tim JBP untuk konsep dan upaya-upaya mereka.

Waktu dari Restart tidak bisa benar-benar menjadi sangat buruk bagi saya karena bertepatan dengan berakhirnya kontrak saya. Namun, di sisi lain, kembalinya JSS-Tripler untuk fungsionalitas penuh tidak mungkin waktunya lebih baik - tepat pada waktunya untuk membantu saya membayar pengeluaran rutin saya. Selama periode restart, saya menggunakan downtime untuk mengembangkan website saya sendiri dan membuat halaman Facebook, baik didedikasikan untuk  JSS-Tripler. Cukuplah untuk mengatakan bahwa sebelumnya referral saya hitungan 51 telah meroket ke 199 pada saat menulis ini testimonial (6 November 2011).Itu 148 referral dalam periode 70-hari. Saya yakin Anda dapat melakukan matematika - itu lebih dari 2 referal per hari!Saya juga sekarang memiliki lebih dari 330 pengikut / orang-orang seperti di Facebook. Dan ... lebih baik lagi, rujukan utama saya adalah memanfaatkan replika halaman utamaku untuk menghasilkan sejumlah besar arahan untuk dirinya sendiri - bukti bahwa berbagi keberhasilan dan tools! ctually membantu orang lain.
Homepage saya / situs web mengkonversi seperti gila dan saya berutang ini ke  JSS-Tripler Restart. Jika pernah terjadi, saya tidak akan terkonsentrasi pada menemukan cara untuk mendapatkan referal lebih banyak. Tip saya untuk setiap anggota akan menghasilkan halaman web sendiri, Facebook atau halaman jaringan sosial dan mendokumentasikan keberhasilan Anda. Orang ingin melihat bukti nyata bahwa setiap program atau sistem memproduksi hasil untuk pria rata-rata (seperti Anda dan saya). Dan ... jangan lupa banyak referral Anda menghasilkan, milis JBP Anda menjadi lebih besar. Saya hubungi referal saya setidaknya 2 - 3 kali seminggu dan memastikan mereka telah melihat update JBP terbaru.Saya juga memastikan mereka kembali website saya untuk mendapatkan inspirasi dari kemajuan saya dan keberhasilan dan mengambil keuntungan dari penawaran situs saya replika.

Jadilah berani dan percaya diri dalam surat Anda / iklan. Ingat, Anda membuat pernyataan - memberitahu orang-orang Anda berhasil dengan JBP / JSS-Tripler, tidak meminta mereka untuk bergabung dengan harapan bahwa Anda akan menjadi sukses. Pada intinya, semua orang yang mengambil bagian dalam JSS-Tripler berhasil untuk sebagian besar atau lebih kecil. Tidak ada kegagalan, karena semua orang mendapatkan. Anda sukses dan ini tidak kecil karena Frederick dan timnya. Jadi terima kasih sekali lagi, saya tahu ini mengarah ke keberhasilan besar bagi saya pada tahun 2012.
Kevin Waldron (alias 'mobilbo' - Inggris

0 comments:

Post a Comment