About This Blog

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Sunday 9 September 2012

Restart Feature (RSF) Profitclicking

Restart Feature ProfitClicking (RSF)


RSF atau  Restart Feature di Profitclicking adalah program yang sangat revolusioner yang tidak dimiliki oleh peluang bisnis HYIP lainnya, program ini hanya ada di Bisnis Investasi Profitclicking. Tehnik RSF Program adalah sebuah sistem yang sempurna yang digunakan Profitclicking agar dapat berjalan secara sitimatis untuk menjaga dan mengembalikan kondisi negatif financial profitklicking dalam periode waktu tertentu.
Kapan Restart feature dilaksanakan oleh profitclicking, umumnya kebijakan ini terjadi pada periode setiap 3-4 bulan sekali, dimana RSF dilakukan untuk memindah 10-40 % posisi di Profit Clicking ke Paket matrix, dengan maksud  untuk memperpanjang umur bisnis Profit Clicking agar terus memberikan keuntungan tanpa batas.

Mengapa Profitclicking melakukan Restart Feature (RSF) ?
Frederick Mann adalah salah satu owner di Profitclicking, yang mendirikan justbeenpaid tahun 1997, telah banyak berinvestasi dan menghasilkan banyak uang di internet secara fulltime.
Ia telah mengamati berbagai program bisnis yang di jalankan seperti: HYIP, Autosurf's, cyclers, doublers, programs revenue-share hingga bertahun tahun dan menganalisa, apa sebab program tersebut menjadi bangkrut.
Bisnis tersebut hampir  98%  tidak berjalan dengan baik dan ini seakan merupakan fenomena, karena mereka hanya bertahan 3 - 6 bln atau paling lama 1 tahun. Sebagai pebisnis yang memiliki jiwa investor, tentunya Frederick Mann tidak akan merasa nyaman. Dan dari pengalaman tersebut Frederick Mann menciptakan suatu Formula kunci yaitu "Restart Feature" (RSF), tidak seperti bisnis HYIP's yang lain, pada saat terjadi pembayaran yang terlalu besar (overpaid) yang merupakan sebagai titik pembunuh dalam menjalankan bisnis ini, tentu apabila mereka tidak mampu membayarkan semua kewajiban terhadap membernya, maka pemilik program tinggal menutup website dan lari, sehingga banyak yang mengalami kerugian.
Dahsyatnya, Peristiwa kerugian yang dialami pemilik program yang lain, Tidak terjadi pada bisnis Profitclicking karena dibackup "Restart Feature" (RSF). Ketika titik pembunuh terjadi, Profit Clicking secara otomatis akan melakukan "RSF" untuk membuat program  Profitclicking kembali sehat. 
Mekanisme RSF dilakukan dengan mengeksekusi POSISI LAMA  investasi yang dimiliki member akan terkena RSF yang terindikasi apabila  “Pembayaran Tunai Yang Over”.  Walau melakukan RSF,  member tidak akan kehilangan uang , Restart hanya mengkonversi penghasilan menjadi 2 tahap, sebagian diberikan cash dan sebagian dimasukkan ke Paket Matrix. 

Ketika kebijakan RSF selesai para member kembali bisa meningkatan penghasilan dengan maksimal dengan cara melakukan pembelian posisi baru (biasanya  Master melakukan BOOM atau pembelian posisi dengan investasi secara besar-besaran dengan cara menggunakan semua profit yang diterima sebelumnya atau ada yang yang menggunakan semua investasinya yang tersedia JSS Account bahkan ada yang menyuntik JSS Account dengan dan segar). Program RSF telah terbukti sukses dalam perjalanan bisnis justbenpaid dari tahun 2004 sampai sekarang, Walau melawan kodrat  Akuntansi tapi ini sudah berjalan dan terbukti, bahkan Justbeenpaid  sangat booming di negara Amerika Serikat, Rusia , India , Inggris , Australia dan negara negara lainnya, demikian halnya untuk ProfitClicking.com pada masa mendatang.

Profit Clicking adalah Program bisnis online terbaik saat ini, mempunyai Management yang bagus, Adminitrasi,Support Ticket, Withdraw, Laporan Akuntansi, semua di lakukan secara profesional.
Jika Anda investasi di Profit Clicking dan sudah balik modal, bila ke depannya profit Anda di konversi sedikit, Tentunya gak ada masalah bukan ? ( tidak di anggap parasit ) maka itu Profit Clicking tetap bisa berjalan terus tanpa batas, makin lama semakin luas, member Dunia bertambah terus.

Restart di lakukan 2 kali dalam 1 thn.
Jadi saya rasa lebih safety bermain di ProfitClicking (CP)
ProfitClicking bukan program cepat kaya. program nya untuk penghasilan harian yang berkesinambungan , bisa ditarik tiap hari ke Rekening Liberty Reserve anda.

SIAPA YANG MENGALAMI RESTART
Member yang baru bergabung dan posisi yang baru dibeli 15 hari sebelum RSF atau yang telah ditetapkan tidak akan diikutsertakan dalam RSF. Begitu pula pada member dengan nilai profit yang kecil, kemungkinan tidak akan diikutsertakan dalam restart. Setiap posisi yang terkena RSF, daily earningnya akan berhenti, akan tetapi profit akan didapatkan lebih besar dari matrix yang diperoleh. Sebagian kecil dari posisi terkonversi tersebut akan masuk dalam matrix yang telah ada, tapi kebanyakan akan masuk dalam matrix lainnya.
Upgrade level 1 tidak diperlukan untuk mendapatkan bonus pada matrix yang terjadi karena konversi RSF. Kecepatan siklus matrix (cycle) tergantung pada beberapa faktor, diantaranya adalah :

1.     Banyaknya posisi yang mature.
2.     Seberapa dekat posisi dalam matrix dapat terpenuhi.
3.     Aktivitas pembelian posisi baru.

RSF akan membuat jumlah matrix yang diperoleh lebih besar dari proses normal (karena habis masa aktivnya). Rasio normal adalah 4:1 (4 posisi menjadi 1 matrix), maka dengan RSF rasio tersebut dapat meningkat menjadi 2:1 (2 posisi menjadi 1 matrix).

BAGAIMANA MEMPERKIRAKAN KONVERSI RESTART ?
1.   Rata-rata, posisi yang akan terkena restart adalah sebanyak 40% dari total posisi yang masih aktiv.
2.   Pada dasarnya, setiap posisi akan menghasilkan profit sebesar 50% (ini dinamakan BCP = Basic     Convertion Percentage). Dalam RSF nilai ini akan diubah menjadi $20 perposisi (disebut CAD=Cash Amount Due).
3.   Nilai total CAD dihitung berdasarkan total sisa potensi  earning berdasarkan masing-masing masa aktiv tiap   posisi. Misalkan ada 10 posisi terkena restart yg masa aktivnya masih 40 hari, maka nilai CAD-nya kira-kira 40/81 x $150 = $ 74.07
4.  10% dari $74.07 = $7.407 akan dimasukkan dalam account ballance, sisanya ($66.67) akan dikonversi menjadi $66.67 : $20 = 3 matrix. Sisa $6.67 yang tidak menjadi matrix akan dikembalikan pada account ballance. sehingga kita akan menerima 3 matrix dan $7.407 + $6.67 cashback.
5.   Total earning yang diperoleh dari 10 posisi ini adalah $75.9 (earning harian semasa aktiv) + $14.14 cashback restart) + $180 (bonus matrix 3x $60). Total adalah $270.07 (270%), sedangkan normalnya adalah $300 (300%). Tapi siklus matrix lebih dipercepat.

0 comments:

Post a Comment