About This Blog

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Friday 14 September 2012

Cara membeli adpack di prfitclicking

CARA MEMBELI Adpack DI PROFITCLICKING

Sebagai anggota baru di Profitclicking terkadang masih ragu dalam melakukan pembelian AdPack, hal ini sesuatu yang sangat wajar dan ini pun terjadi dengan saya sendiri, karena takut salah dan menyebabkan investasi anda tidak berhasil. Apalagi anda tidak ditunjang dengan pengetahuan yang sepadan bahkan tidak di dukung modal yang kuat, tentu membuat kita ragu bahkan berfikir negatif terhadap program yang ditawarkan. Kondisi ini membuat kita tertinggal jauh dari teman-teman yang sudah terbukti sukses menjalankannya. Ambil sikap yang positif dan manfaatnya serta berani ambil resiko adalah cara untuk sukses.
Saya akui untuk mencari bisnis online di internet adalah perkara yang sangat mudah, hanya beberapa menit anda browsing sudah menemukannya. Tapi apakah anda mau kegagalan demi kegagalan yang bakal anda hadapi, tentu anda akan berfikir keras untuk memutuskannya. Saya sendiri belum tentu berani, oleh karena itu saya memanfaatkan keberanian teman-teman yang sudah memulai bisnis online dan berusaha mengikuti langkah-langkahnya sematat-mata hanya untuk sukses dan mengapai mimpi kebebasan finansial dimasa yang akan datang.
Setelah anda menjadi member profitclicking, anda tentunya menginginkan profit harian sebesar 1,5 % - 2% setiap harinya, dengan ketentuan profit 2% setiap hari akan anda peroleh di hari Senin - Jum'at dan 1,5% setiap hari berlaku di hari Sabtu dan Minggu.

Untuk menjawab keraguan cara membeli Ad Pack di Profitclicking sebaiknya anda benar-benar memahaminya. Adapun cara membeli Ad Pack di Profitclicking tersebut adalah sebagai berikut :

Langkah 1 :
Seperti biasa, anda login dulu ke dasbord anda dengan cara mengunjungi Profitclicking atau anda klik disini.
Langkah 2 :
Setelah anda masuk di area member profitclicking, anda klik LOGIN (ada di pojok kanan atas), dan ketik ID anda, kemudian klik SUBMIT.


Langkah 3 :
Anda fokus ke sisi sebelah kiri DASHBORD, maka anda klik tombol "PURCHASE AD PACKAGES "

Langkah 4 :
Anda akan menjumpai sreenshot seperti ini, kemudian anda isi nilai atau jumlah pembelian Ad Pack yang diinginkan ( 1 Ad Pack = US $ 10, dan kelipatannya).

Langkah 5 :
Pada tahap ini anda akan di hadapkan dengan sreenshot seperti dibawah ini. Kemudian anda lakukan konfirmasi nilai atau jumlah pembelia Ad Pack anda, yang akan ditransfer ke account profitclicking,
Kemudian anda klik YES, CONFIRM MY PURCHASE.

Langkah 6 :
Setelah anda melakukan konfirmasi pembelian Ad Pack, maka anda akan menjumpai screenshot tentang "KEBERHASILAN PEMBELIAN Ad Pack anda, seperti dibawah ini.

Ok, untuk teman yang baru bergabung hanya ini yang dapat saya post. Adapun posting saya ambil dari surf saya daridari berbagai posting dari member senior. Tidak ada maksud tertentu dalam posting kali ini, tetapi hanyalah sebagai sarana untuk saling berbagi sehingga kita semua tidak salah dalam menjalankan semua program yang ada di Profitclicking yang berakibat kegagalan kita untuk sukses dikemudian hari.

UNTUK TEMAN YANG BELUM MENJADI MEMBER DI PROFITCLICKING 
SEGERA BERGABUNG BERSAMA SAYA DI BISNIS YANG REVOLUSIONER INI
TINGGALKAN KERAGUAN ANDA
AMBIL SEDIKIT RESIKO UNTUK MENDAPAT KEUNTUNGAN YANG BESAR
TELAH TERBUKTI MENINGKATKAN FINANCIAL ANDA 

HANYA DI PROFITCLICKING





0 comments:

Post a Comment