About This Blog

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Saturday 15 September 2012

Cara melihat website

MELIHAT WEBSITE

Setelah anda menjadi member di profitclicking, tentu anda berharap agar Laba Penjualan Harian per Adpackage (Daily Sales Profit per Package)  setiap hari senin - jumat (weekday) sebesar 2% dan setiap hari sabtu dan minggu (weekend) sebesar 1% dapat masuk ke wallet anda harus melakukan minimal sebanyak 3  melihat website yang menjadi mitra kerja profitclicking. Bagaimana konsekuensinya apabila anda tidak melihat website dalam satu hari saja atau bahkan tidak melihat sama sekali ?. Apabila hal ini terjadi maka anda tetap akan mendapat Daily Sales Profit per Package tapi kisaran prosentasenya yang berbeda, yaitu menjadi 1,5% dan 0,5%. Saya sarankan sebaiknya anda jangan lupa untuk lihat iklan minimal 3 kali setiap harinya. Kalau di kalkulasi untuk melihat website tersebut diperlukan waktu hanya 20 detik/website atau dengan total waktu 60 detik untuk 3 kali melihat website, saya rasa tidak berat melakukan tindakan melihat website dari pada dalyi sales profit per package anda terpotong 0,5% setiap hari, sayangkan.

Adapun cara untuk melihat iklan adalah sebagai berikut :
1. Silahkan anda login ke dasbord anda.
2. Silahkan anda scroll mouse sampai ke bawa Kemudian anda cari teks "MY TRAFFIC STATUS", kemudian anda klik "VIEW WEBSITE" seperti gambar berikut :

3. Tunggu beberapa detik, maka anda akan dihadapkan dengan website tertentu, tunggu sampai waktu penunjuk selesai, lamanya 20 detik. Setelah selesai kemudian anda klik "VIEW NEXT" maka anda akan menjumpai website yang ke 2, dan terkhir anda klik "VIEW NEXT" tunggu sampai waktu penunjuk selesai. kemudian anda klik "STOP AFTER THIS AD VIEW". Lihat gambar dibawah ini :

4. Kemudian anda kembali ke Dasboard anda, maka anda akan melihat terjadi perubahan nilai dari 0 menjadi 3 di kolom Ad View to day.

5. Sekarang anda sudah selesai melihat website yang di wajibkan oleh proficlicking, untuk mengakhirinya maka kembali ke dasboard dan anda dihadapkan dengan gambar sebagai berikut :
6. Silahkan anda klik teks "Stop Viewing Ads"

OK, para sobat profitclicking demikian yang dapat saya sampaikan mengenai posting cara melihat website di profitclicking, semoga bermanfaat terutama dapat meningkatkan Daily Sales Profit per Adpackage kita semua.





0 comments:

Post a Comment