About This Blog

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Tuesday 4 September 2012

Sistem Kerja Profitclicking


SISTEM KERJA PROFITCLICKING


Setelah regestrasi anda selesai, langkah selanjut melakukan setting data anda di profitclicking.
Masuk ke MEMBER AREA. Kemudian isi data-data dengan benar untuk melakukan settingnya datanya seperti :
memasukkan kode account profitclicking anda dan kode account bank dunia anda (sebaiknya menggunakan Liberty Reserve) KLIK DISINI untuk mendaftar Liberty Reserve anda.

Ada 3 point yang harus difahami agar anda berhasil dalam menjalan bisnis di  PROFITCLICKING.
1. AdPack Program
2. AdRefferal Program
3. PC Panel Program

1. Adpack Program
Setelah Anda mendaftar di www.profitclicking.com, maka secara otomatis Anda sudah menjadi Free Member di ProfitClicking. Meskipun sebagai Free Member, Anda sudah bisa mendapatkan FIX PROFIT dengan cara membeli Ad Pack di ProfitClicking dengan dana yang dipinjam sebesar 10$ saat anda mendaftar. 
Dengan $10 tersebut anda dapat membeli AdPack Program dimana nantinya iklan anda akan dilihat / diklik oleh 1000 viewer / surfer member ProfitClicking, Jadi dengan membeli 
Ad pack di ProfitClicking sama halnya Anda membeli kredit periklanan yang akan ditampilkan 1000 kali ke member Profitclicking.
Setiap Ad Pack yang Anda beli akan mendapatkan profit setiap hari dengan ketentuan, untuk hari Senin-Jumat sebesar 2% dan untuk hari Sabtu-Minggu sebesar 1,5%. Dengan hasil akhir total profit selama 81 hari yaitu 150%.
Pada hari ke-81 (masa kontrak pembelianAdpack), Ad Pack yang Anda beli akan mature / hangus, sehingga tidak lagi menghasilkan profit. Untuk memaksimalkan profit yang akan Anda peroleh, Anda bisa melakukan COMPOUND atau REPURCHASE (PEMBELIAN ULANG) Ad Pack setiap hari dari hasil profit harian Anda tanpa harus menunggu 81 hari. Untuk melakukan hal tersebut Anda bisa melakukannya dengan cara manual membeli Ad Pack ataupun dengan “Auto Repurchase” di member area ProfitClicking Anda.



Program Compounding
Anda bisa repurchase / beli Ad Pack lagi menggunakan profit harian Anda. Setiap terkumpul $10 di balance, gunakan itu untuk membeli Ad Pack baru.

Contoh : 
Misalnya Anda membeli 20 Ad Pack senilai $200, maka setiap hari Anda akan mendapat $4 dan di hari ke-3 saja sudah ada $12 di balance Anda. Untuk memaksimalkan profit maka Anda bisa menggunakan $10 dari balace tersebut untuk membeli Ad Pack baru (sisa $2).
Jadi jumah Ad Pack Anda menjadi 21 Ad Pack dan pada hari ke-4 komisi harian sudah bertambah menjadi $4.2. Demikian seterusnya Anda bisa lakukan compounding hingga dirasa cukup memenuhi target Anda memiliki pasive income yang cukup.

2. AdRefferal Program
Anda juga akan mendapatkan tambahan penghasilan dari komisi Affiliasi/Sponsoring, dengan catatan sudah berstatus upgrade member dan mensponsori orang lain untuk join di bisnis ProfitClicking. Jika Anda berhasil mensponsori orang lain join di Profitclicking, maka Anda akan mendapat komisi referral sebesar 10% dari nilai Ad Pack yang dibeli oleh referral Level 1 dan 5% dari referral Level 2, baik untuk pembelian pertama kali atapun pembelian berikutnya.
3. PC Panel Program
Anda akan mendapatkan Rebate/Bonus sebesar $60 dari setiap 1 PC Panel Matrix 2×2 yang cycle. Setiap 4 Ad Pack yg mature (telah menghasilkan profit selama 81 hari) akan dikonversi menjadi 1 PC Panel. Untuk mempercepat mendapatkan rebate $60 (PC Panel cycle 2×2) Anda bisa membeli $20 untuk 1 PC Panel ProfitClicking dan merujuk orang lain untuk melakukan hal yg sama. Tanpa melakukan hal tersebut Anda juga bisa mendapatkan rebate $60 secara gratis, namun membutuhkan waktu 3-6 bulan tergantung banyaknya Ad Pack milik Anda yang mature.
Ketika referral Anda mendapatkan rebate $60 dari hasil PC Panelnya, maka Anda akan mendapatkan komisi $5 dari referral Level 1 dan $2.5 dari referral Level 2.
Anda juga akan mendapatkan komisi dari referral Anda, setiap referral Anda membeli produk Success Training Packages (dengan meng-upgrade Level 2 untuk 3 bulan). Produk yang dibeli yaitu: Killer Success Tricks 1-7 harga $57, komisi $28.50 setiap penjualan. Dan Anda juga akan mendapatkan komisi setiap referral Anda membeli produk Success Training Packages (dengan meng-upgrade Level 3 untuk 3 bulan). Product yang dibeli yaitu: Killer Success Tricks 8-? harga $117, komisi $58.50 setiap penjualan.
SEGERA DAFTAR DI PELUANG BISNIS YANG REVOLUSIONER INI!
DENGAN POTENSI PROFIT YANG LUAR BIASA!
BERGABUNGLAH DENGAN KAMI 
SEKARANGLAH SAATNYA UNTUK ACTION!!!



Jangan Tunda Lagi!
SEGERA DAFTAR!
Perkaya Diri Anda di Peluang Bisnis Terpopuler ini..!
Bergabunglah Bersama Tim Sukses Kami!

SEGERA MENDAFTAR 
KLIK PADA GAMBAR BERIKUT:





0 comments:

Post a Comment