About This Blog

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Monday 10 September 2012

Mendaftar di Liberty Reserve, Solidtrustpay, Payza, PerfectMoney dan EGO Pay

Mendaftar dan membuat Rekening anda

di Liberty Reserve, Solidtrustpay, Payza, PerfectMoney dan EGO Pay

Untuk menjalankan bisnis anda di profitclicking salah yang harus anda miliki adalah rekening BANK ONLINE seperti rekening di LIBERTY RESERVE, EGOPAY, SOLIDTRUSTPAY, PAYZA, dan PERFECTMONEY. Apabila anda belum memiliki rekening di Bank Online, dari beberapa nama Bank Online yang bekerjasama dengan bisinis Profitclicking silahkan anda pilih sesuai dengan keinginan anda. Biasanya member profitclicking banyak menggunakan Liberty Reverve karena tingkat keamanan yang disediakan bertingkat.
Nah sebelum anda membeli dollar untuk deposit anda di profitclicking sebaiknya anda mendaftarkan diri anda di bank virtual yang telah anda pilih. Silahkan anda mengunjungi website bank-bank tersebut .
Mendaftar di Liberty Reserve dan yang lainnya, silahkan anda klik logo dari masing Bank Online tersebut, maka anda lansung menuju website masing-masing bank online.

Setelah anda mendaftar silahkan anda atur profil account bank online anda di profitclicking agar semua proses transaksi anda dapat berjalan dengan baik.


Rumah

Perfect Money Payment System


Setelah anda mendaftar di salah salah satu bank online tersebut, silahkan anda mendaftar bisnis online profitclicking. Unuk mendaftar di profitclicking silahkan anda KLIK DISINI. Setelah masuk area profitclicking anda tinggal klik JOIN NOW dan isi data anda dengan benar dan jangan lupa anda mengisi rekening Bank Online anda.

Agar bisnis profitclicking anda segera berhasil, kemudian lakukan dengan tindakan deposit dfund anda dengan cara membeli DOLLAR di Rajachanger atau iwanchanger dan dimasukkan ke rekening Bank Online anda. Kemudian Lakukan tindakan dengan cara membeli Adpack Program (membeli posisi) di profitclicking dengan mengisi jumlah pembelian anda. Agar anda tidak salah dalam menjalankan bisnis di profitclicking  " silahkan anda lihat panduannya disini ". 

Demikian cara sederhana untuk menjalankan bisnis online di proficlicking. Semoga anda berhasil dan dapat menikmati kebesan financial.

Mungkin anda sedikit ragu untuk menjadi member di profitclicking. Keraguan itu sama seperti saat saya menjadi member di profitclicking. Dengan keberanian demi mencapai kebebasan financial akhirnya saya menkmati hasil seperti teman-teman yang lebih dulu menjadi member. Niat saya hanya untuk saling berbagi demi sejahtera bersama di kemudian hari. Jangan. Buangkan jauh-jauh negatif thinking anda sebelum anda mencoba bisnis ini.

0 comments:

Post a Comment