About This Blog

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Monday 10 September 2012

Sejarah Profitclicking


JustBeenpaid! Visi & Missi
Sejarah Singkat JustBeenPaid.
Misi JustBeenpaid! ada tiga:
Untuk menyediakan sarana untuk "98 %" (yang biasanya berjuang untuk mendapatkan uang secara online) dengan cara termudah dan paling dapat diandalkan untuk mendapatkan uang secara online;
Untuk menyediakan program menghasilkan uang yang memungkinkan para peserta untuk meningkatkan penanganan uang mereka keterampilan;
Menyediakan produk dan layanan yang memungkinkan anggota untuk mengubah diri menjadi "lebih tinggi tingkat pemain" yang menjadi 10-100 kali lebih mahir, efektif, dan sukses di semua bidang kehidupan mereka.

OWNER
Frederick Mann. Saya adalah desainer utama JustBeenPaid! (JBP) dan saya senang untuk dapat menyediakan sarana untuk  menjadi money maker online sukses.
Saya telah mendapatkan penghasilan secara online fulltime sejak tahun 1997. Selama bertahun-tahun, saya sudah sangat menyadari bagaimana beberapa orang berjuang untuk membuat uang secara online.Saya sudah menaruh banyak pemikiran ke dalam apa yang bisa dilakukan untuk membuatnya semudah mungkin bagi orang untuk mendapatkan online.
JustBeenPaid! - Terutama "subprogram" nya SLTP-Tripler - adalah terobosan besar dalam hal itu membuat "jalan menuju sukses" sesingkat mungkin. Anda tidak perlu mensponsori orang untuk membuat uang. Namun jika Anda orang sponsor Anda bisa mendapatkan lebih banyak.
Beberapa anggota kami - penerima atas kita - telah memperoleh lebih dari $ 100.000 - lihat kami  Blog.
Prestasi terbesar saya adalah menemukan cara untuk membuat program tinggi kembali tanpa batas berkelanjutan . Selama bertahun-tahun, telah ada ribuan tinggi kembali program. Biasanya ada nasib telah bahwa di beberapa titik pemilik program "dijalankan dengan uang" dan program ini menghilang. Anggota kemudian kehilangan apa pun yang mereka punya dalam program ini sebelum menghilang. Sejauh yang saya tahu, aku satu-satunya yang telah memecahkan masalah ini.
JBP menyediakan pelatihan yang ekstensif dalam bentuk webinar setiap hari di mana Anda dapat berinteraksi dengan anggota yang berpengalaman dan mendapatkan pertanyaan-pertanyaan Anda dijawab.
Anda saat ini beroperasi pada tingkat kompetensi tertentu. Anda dapat mempelajari dan menerapkan produk kami - "Upgrade Otak Anda," "The Terobosan Sukses Besar", dan "Trik Sukses Killer" - untuk meningkatkan tingkat kompetensi Anda. Ini akan meningkatkan tingkat keberhasilan Anda dan memungkinkan Anda untuk mendapatkan lebih banyak uang.
Hanya mengambil langkah selanjutnya ... dan Sukses Anda DIJAMIN!

Carl Pearson Penjualan kami, Pemasaran, Desain Sistem dan Konsultan Implementasi
Carl terutama bertanggung jawab untuk Komputer, Website, dan Sistem Pengolahan Data, Customer Support dan Hubungan, dan Pemasaran mengawasi dan Penjualan. Dia memiliki gelar BS di bidang Teknik Mesin dari Universitas Maine, dan gelar MS dalam Sistem Manajemen dari University of Southern California.
Carl memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman sebagai Business Manager, IT Sistem Designer, Spesialis Pemasaran, Ahli MLM, dan dalam perekrutan, pelatihan, pengawasan, dan karyawan kompensasi. Carl mengatakan:
"Sebagai pemilik program menghasilkan uang sendiri, aku selalu sangat tertarik untuk datang dengan cara sederhana bagi siapa saja untuk berhasil dalam program. Sejak tahun 2002, saya telah MLMer sebuah, merancang lebih dari 10 program sendiri dan berpartisipasi dalam ratusan orang lain Dengan penambahan tahun pelatihan penjualan dari mentor yang sangat terampil dan berpengalaman,. keahlian saya sedang dimanfaatkan dengan penuh di JustBeenPaid! "

Patrick Bielen bertanggung jawab untuk Komputer, Website, pengembangan Web dan Database-manajemen.
Patrick adalah seorang profesional Teknologi Informasi (terutama pendidikan, pemecahan masalah, bug-berburu dan pemrograman) dengan 29 tahun pengalaman IT dan 15 tahun pengalaman di MLM MLM berbagai kompensasi-rencana.
Keahlian pribadi-Nya adalah membantu orang keluar, atau menyediakan mereka dengan informasi, yang paling akurat yang berharga dan benar.





Susan Reede adalah Manager Dukungan kami.
Susan telah bekerja online sebagai Manajer Dukungan sejak tahun 2003. Dia juga terlibat di MLM baik online dan offline selama 11 tahun terakhir.
Keahlian pribadi adalah menyediakan orang dengan informasi yang mereka butuhkan untuk membantu mereka membuat pengalaman mereka dengan JustBeenPaid! sukses dan bebas stres.

Harve Heath adalah kami Media Konsultan Desain
Harve memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman dalam pemasaran perusahaan, manajemen, media desain, fotografi (styling video), tata letak grafis dan desain halaman.
"Jual tempat adalah salah satu fitur utamanya yang saya selalu dipertimbangkan sebelum terlibat dengan usaha apapun
Jika program melibatkan menjual produk, layanan atau program yang akan orang membelinya? Bagaimana Anda tahu apa yang orang membeli? Yah, itu cukup sederhana. Jika bisnis baru berjalan beberapa saat kemudian orang masih membeli produk. Jika Anda membeli sesuatu atau, Anda berhasil dalam tempat dan merasa baik tentang itu, maka kemungkinan sialan tinggi bahwa akan ada lebih banyak orang yang akan merasa sama baiknya seperti yang Anda lakukan tentang produk ini atau tempat.
Para JustBeenPaid! program adalah salah satu program paling sederhana tersedia di mana saja di internet. Itulah mengapa saya di sini.
Fluff dan hype tidak untuk saya! "

0 comments:

Post a Comment